JAKARTA NIGHTLIFE - Setelah sekian lama gue nggak update karena jadwal skripsi yang cukup merubah gue menjadi orang yang tempramental....

DJ Wanita Indonesia Paling Cantik dan Seksi



JAKARTA NIGHTLIFE - Setelah sekian lama gue nggak update karena jadwal skripsi yang cukup merubah gue menjadi orang yang tempramental. Akhirnya baru hari ini sempat update lagi. Update an gue kali ini gara-gara kemarin gue sempet dateng ke acara birthday teman gue dan doi nyewa 1 female DJ alias DJ perempuan produk Indonesia asli. Dan dia cantik, seksi, punya skill dan dia ada di salah satu daftar gue kali ini (maksudnya daftar buat bahan blog, jangan nethink)
BACA JUGA : Agen situs poker online terpercaya 
Setelah gue lihat FDJ yang satu ini terlintas pikiran bahwa Indonesia mempunyai lumayan banyak female DJ. Entah yang cuma hanya jual tampang, jual body, atau emang yang bener-bener punya skill. Yang pasti nggak kalah sama FDJ yang ada diluar negeri. Buat anak clubing atau clubbers pasti udah nggak asing lagi sama nama-nama yang bakal gue masukin dsini. Cekidotss ! 


1. FDJ Princess Joana


Princes Joana biasa di panggil P.Joana merupakan FDJ yang cukup terkenal. Karena selain cantik dan menawan P.Jo juga punya performa musik yang ok. Itulah kenapa P.Joana banyak diundang untuk manggung di beberapa tempat dugem di Jakarta maupun luar Jakarta. Fans-fans dari P.Joana juga sering berteriak No Joana No Party. Cewek yang satu ini tidak memulai karirnya langsung menjadi FDJ. Doi sebelumnya adalah seorang penyanyi. Tapi siapa yang nyangka ternyata karirnya meledak di dunia per DJ an.


2. FDJ Yasmin


Wanita yang nama aslinya Fahria Yasmin ini udah nggak perlu gue jelasin secata detail lagi. Kalian semua juga udah pasti tau buat FDJ yang satu ini. FDJ inilah yang tadi di undang sama teman gue buat ngerayain acara birthday nya. Yasmin emang terlahir dari keluarga yang mencintai musik. Selain nge DJ, Yasmin juga suka menari. Kabarnya doi dulu sempat bergabung dengan salah satu group tari modern dan mulai mengenal dunia DJ dari temannya yang berprofesi sebagai DJ di bandung. Dari situlah karir Yasmin sebagai Femal DJ dimulai.


3. FDJ Zahra Jasmine


FDJ kelahiran Jakarta yang satu ini nggak cuma jadi DJ aja. Doi juga berprofesi sebagai model profesional dan sempat masuk dalam daftar 20 wanita terseksi versi majalah FHM. Dia juga sering mengisi waktu luangnya dengan berolahraga dan buat gerakan baru pada tarian performanya. Itulah ciri khas FDJ Jasmine waktu manggung sambil menunjukan tarian-tarian baru.


4. FDJ Vivi Amelia


FDJ yang satu ini lebih sering menjajal hiburan malam yang ada di daerah Solo dan Yogyakarta. Punya wajah cantik dan postur tubuh yang ideal yang jadi senjata andalan wanita yang satu ini. Fansnya cukup banyak khususnya di Surabaya dan Solo.


5. FDJ Pixiee

FDJ yang satu ini udah pasti nggak asing lagi buat anak-anak clubbing Jakarta. Pixiee sering banget manggung di Empirica, Fable dan Equinox. Dari daftar clubnya udah bisa dilihat kalau Pixiee adalah DJ papan atas yang ada di Jakarta. 


6. FDJ Lala Tila


Lala berada dibawah naungan Yongky Production, DJ Lala Tila sekarang cukup tenar di kalangan publik, walaupun doi emang lebih sering tampil di kota Bandung, tapi namanya sudah sampai di kota Jakarta dan Surabaya. 2 kota besar yang emang cukup kental dunia malamnya.


7. Sofia Sovia


FDJ yang satu ini juga lebih terkenal di kota Bandung. Tapi ada 1 sisi yang menarik dari Sofia yang sama sekali nggak sama, sama DJ wanita lainnya. Sisi lain yang menarik adalah DJ sofia punya gelar Sarjana Psikologi. Menurut gue ini unik banget. Karena biasanya tampilan perempuan yang punya gelar Psikolog biasanya cenderung lebih serius.


8. Bibie Julius


Buat Bibie Julius mungkin kalian lebih kenal dia dalam wujud profesional model. Karena udah banyak banget majalah dewasa ternama di Indonesia yang jadiin dia sebagai cover utama majalahnya, seperti FHM dan POPULAR. Masih terbilang baru buat Bibie jika dia di sebut sebagai FDJ di Indonesia. Bodynya ? Nggak perlu gue jelasin, lo liat aja sendiri foto diatas. Gimana ? Hahaha...

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.