JAKARTA NIGHLIFE - Guys.. Guys.. Guys !!! Belakangan ini gue nemuin 1 video social experiment yang bahas masalah tarif PSK di Jakarta ...

VIDEO: Dunia Malam Jakarta, Dari Harga Sampai Lokasi Kencan Short Time!

psk jakarta, cewek malam jakarta, pekerja seks jakarta


JAKARTA NIGHLIFE - Guys.. Guys.. Guys !!! Belakangan ini gue nemuin 1 video social experiment yang bahas masalah tarif PSK di Jakarta men. Udah pada paham dong kepanjangan PSK apa ? Oke lanjut.. 

Gue nemuin video yang diupload sama akun Krsnjy melalui platform Youtube beberapa waktu yang lalu. Gue gak tau sekarang videonya masih ada atau nggak karena gue nggak cek lagi. Kira-kira kayak gini cuplikan pembicaraannya seputar tarif PSK Jakarta guys.
BACA JUGA : Situs dominoqq online terpercaya
"PSK di lokasi sudah pasti ada. Tapi kalau PSK ditempat umum di dalam kota? Belum tentu ada. Di video ini saya dan teman-teman saya mencari keberadaan PSK di Jakarta yang bukan pada tempatnya, dan menanyakan kisaran harga para PSK yang kita jumpai." 

Kurang lebih kayak gitu kata pembuka yang ada dalam video itu yang diupload dengan judul Survey Harga PSK di Jakarta - Sosial Experiment #1.

Harga dan lokasi kencan short time di Jakarta


Yang gue tangkep maksud dari si pemilik akun youtube tersebut, tujuan dia buat video ini sih supaya pemerintah bisa lebih memperhatikan dan mengamankan lagi para PSK yang ada di Jakarta. Dia ngaku sebagai pendatang baru di Jakarta, dan ngaku prihatin ngeliat mereka (para PSK) secara blak-blakan jual diri mereka dipinggiran jalan. wow, seriously ? 

Videonya direkam secara diam-diam, dan PSK nya langsung yang jadi narasumber, nawarin diri di pinggir jalan dan bukan dilokasi. Daerah kebayoran baru, dia dapat PSK dengan kisaran harga dari Rp 250.000 sampai Rp 270.000 per 1x main atau per jamnya. Lain lagi di pasar baru harga PSK Rp 350.000 short time. Short time dalam artian per 1x main atau per jam ya guys. (kok gue jadi paham banget, ups!)

Dan yang bikin gue cukup kaget, didaerah pasar baru ini PSK nya bisa dipesan lewat seorang cowok seperti tukang ojek. Mungkin dia juga mengikuti jaman ya, karena jaman sekarang semua bisa dipesan dari media ojek online. Hahaha.. 

2 Versi yang ditawarkan PSK malam di Jakarta


Ada 2 versi yang gue dapet disini. "Untuk short time Rp 350.000 dan long time Rp 800.000. Paling mentok harga net Rp 700.000," Kata bapak dalam video itu.

Di akhir video ini mereka nyimpulin, ternyata di ibukota sekalipun masih banyak banget PSK yang terang-terangan jualan di tengah kota, bahkan sampai harus dipinggir jalan. Ia menanyakan, biaya hidup di Jakarta emang tinggi, semua serba mahal, harga serba naik, tapi apakah harus sampai jual diri ? Hmm.. menurut kalian gimana ?


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.