JAKARTA NIGHTLIFE - Nggak sengaja memuin artikel yang lagi bahas pertikaian antara 2 raksasa hiburan malam di Jakarta. Ada yang tau Ale...

Dua Raja Hiburan Malam Jakarta Rebutan Mahkota


JAKARTA NIGHTLIFE - Nggak sengaja memuin artikel yang lagi bahas pertikaian antara 2 raksasa hiburan malam di Jakarta. Ada yang tau Alexis Hotel ? Atau lebih akrab di panggil club Alexis ? Roman-roman penggusuran Alexis Hotel lumayan narik perhatian gue. Kalau dari pendataan penguasa club malam di Jakarta, gue kira pantas kalau sebutan raja hiburan malam itu di sandangkan kepada Group Malio dan Group Alexis. Kalau dari banyaknya jumlah tempat hiburan malamnya jelas, Malio Group lebih unggul dari Alexis Group. Meskipun baru-baru ini cukup banyak juga kompetitor baru yang tiba-tiba melejit yang turut meramaikan perebutan tahta raja penguasaan dunia malam di Jakarta. Salah satunya Ismaya Group. Nggak ada yang nyangka kalau Rudi Widjaja  (owner Ismaya Group) ternyata terdaftar sebagai salah satu pemilik Alexis Group. Kalau ngomongin Alexis, nggak lengkap kalau kita nggak ngomongin Malio Group juga. Karena keduanya bisa dibilang Senior merajai dunia malam di Jakarta.

Sekarang lagi rame-ramenya bahas tentang penutupan Alexis Hotel milik Alexis Group. Nah kecurigaan gue disini ada permainan kecil dari wacana penutupan Alexis ini, dan motivasinya adalah ajang balas dendam dari Group Malio yang mungkin merasa sakit hati, mengingat maskot club terbesarnya ditutup sama pemerintah beberapa tahun lalu. Kalian pasti juga tau masalah penutupan Stadium Club yang di lakukan pak Ahok sekitar 2 tahun lalu. Ini langkah utama yang cukup strategis buat group Alexis buat jatohin Stadium. Seperti yang tadi udah gue bilang, persaingan bisnis dunia malam udah dikuasain 2 group raksasa ini.

Nih gue kasih ringkasannya buat yang belum pada tau, tempat-tempat hiburan malam apa aja yang masih dibawah kendali Malio Group dan Alexis Group.


Malio Group lewat Stadium Club merajai dunia hiburan malam di Jakarta dan gilanya sempat menyandang title sebagai klub malam terbaik di Jakarta. Tapi sayangnya semua direnggut dalam 1 kali tebasan si tangan besi Ahok pada pertengahan 2014. Waktu Stadium di tutup Ahok, rezim kekuasaan dunia malam di Jakarta pindah ke tangan Alexis Group. Lewat Alexis Hotel, Alexis Group menjelma jadi raja baru dunia hiburan malam di Jakarta, sampai-sampai terkenal hingga dunia Internasional. Udah setara sama Stadium dulu. Nah sekarang Alexis terancam ditutup juga. Aroma persaingan mulai kecium. Sekarang giliran Alexis, sang raja dunia malam yang mau dijatuhkan tahtanya. Mengingat Malio Group dulu tahta singgasananya direbut oleh pesaing pasti sakit hatinya sampai sekarang. Kalau gue yang jadi owner Malio Group jelas nggak terima kalau singgasana yang selama ini gue dudukin direbut dengan cara yang sama sekali nggak elegan dan nggak seberapa itu, hahaha.. 

Gimanapun caranya pasti Malio ingin rebut kembali tahta kerajaannya di dunia malam. Nah sekarang adalah momentum yang sangat tepat, pertama dipicu dari ribut-ributnya Kalijodo, Alexis yang juga kental sama aroma prostitusi lagi dalam kondisi rentan. Simpelnya gini deh, Group Alexis = Raja dunia malam saat ini, Malio Group = Raja ke 2. Raja pertama gugur otomatis yang naik Raja kedua. Beresss.. Malio bisa jadi Raja penguasa dunia malam untuk ke 2x nya. Jadi kalian pilih mana ? Anak 4P atau Anak STD ? HAHAHA...




0 comments: