JAKARTA NIGHTLIFE - Mungkin udah nggak asing lagi buat lo pada kalo ngeliat DJ cantik yang selalu buat gue lupa diri kalo dia lagi sen...

DJ Sudah Pasti Rusak ? DJ Yasmin say NO !


JAKARTA NIGHTLIFE - Mungkin udah nggak asing lagi buat lo pada kalo ngeliat DJ cantik yang selalu buat gue lupa diri kalo dia lagi senyum. Yap, DJ Yasmin emang lagi rame dibicarakan banyak orang. Bukan cuma cantik tapi skill seorang DJ udah dibuktiin sendiri sama dia. Sampai-sampai skillnya di segani sama DJ cowok lainnya. 

"Tradisinya cowok itu dominan. Aku mungkin nggak sengaja masuk ke dunia DJ ini. Semua berjalan gitu aja sih. Aku nggak bisa hidup tanpa musik. Aku suka musik. Kebetulan aku terjun ke dunia DJ ini dan aku pikir pekerjaan ini wajar-wajar aja buat cewek. Cewek sama cowok sama aja. Malah aku enggak suka ada sebutan FDJ," jelas Yasmin.

Peraih Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013 ini mengaku kalau serunya jadi DJ buat cewek itu banyak banget. Katanya nih, kalau cewek jadi DJ itu bisa sekalian pamer gaya fashion yang lucu-lucu. Udah gitu bisa dapat privillage lebih tiap kali tampil.

Penampilan dari segi musikalitas tiap kali dia tampil itu enggak boleh kelewatan. Terus mesti selalu up to date sama lagu-lagu baru. Utamanya jaga kesehatan tiap kali dia tampil agar bisa maksimal. "Yang harus aku perhatiin itu performance-ku dari segi musikalitas dan mesti perhatiin crowd-ku. Kalau aku sih selalu jaga tubuh aku dengan tidur, hehehe.. Aku nggak ngerokok, nggak minum juga. Ya itu dia kuncinya biar dapat jam terbang DJ yang tinggi sih," ujar Yasmin sambil kekeh.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.